Kamis, 26 Februari 2015

Dalam masyarakat modern

Dalam masyarakat modern, mengajukan pengaduan telah dibuat jauh lebih mudah daripada sebelumnya. Sementara sekali waktu menyuarakan ketidaksenangan seseorang mensyaratkan proses yang panjang dan berlarut-larut, saat ini hasil yang sama dapat dicapai hanya dalam beberapa klik dari mouse komputer. Internet telah membuat memberi dan berbagi pendapat yang tidak menguntungkan hampir usaha, pasti mengarah ke peningkatan jenis interaksi.

Sebagian besar protes ini tampaknya fokus pada bidang layanan pelanggan. Apakah mereka menjamin atau tidak, penyedia layanan adalah target bagi pelanggan yang marah, dan sering diberikan kelonggaran jauh lebih sedikit daripada bisnis lain. Industri pengiriman mendapat straw pendek jauh lebih dari layak. Sementara paket akhir jauh dari keterlaluan-kejadian, banyak orang mungkin tidak berhenti untuk berpikir berapa banyak faktor yang berbeda dapat memberikan kontribusi untuk pengiriman yang tertunda. Ini sangat jarang bahwa keterlambatan pekerjaan kurir akan turun ke kemalasan atau kedengkian pada bagian pengemudi, tetapi mereka sering tidak mendapatkan hak jawab. Jika Anda berkeringat pada paket atau paket dan membayangkan segala macam skenario, menganggap bahwa salah satu faktor di bawah ini mungkin telah memainkan peran dalam membuat pengiriman terlambat.


Cuaca

Cuaca jelas merupakan kendala utama untuk setiap profesi yang melibatkan perjalanan, dan pekerjaan kurir dapat sangat terpengaruh. Hujan deras, salju atau bahkan panas yang ekstrim dapat menggagalkan bahkan jadwal paling tepat, baik melalui kesalahan mekanik yang dibawa oleh unsur-unsur atau hanya melalui kesulitan fisik dalam maju di salju turun-on atau medan licin. Pelanggan mungkin perlu menjadi sangat sabar pada hari-hari ketika kondisi mengemudi yang berbahaya, seperti driver menantang elemen hampir pasti memilih keterlambatan atas risiko pribadi.

Lalu Lintas

Kemacetan lalu lintas adalah faktor lain yang dapat berkontribusi untuk membuat pekerjaan kurir berjalan terlambat atau bahkan bisa dibatalkan. Ini adalah alasan umum untuk driver untuk mendapatkan tertunda atau tergelincir pada proses pengiriman, dan konsesi harus dibuat untuk kemungkinan kemacetan lalu lintas yang terjadi tepat pada waktu yang salah dan tempat yang salah. Hal ini untuk alasan ini bahwa sebagian besar perusahaan mencoba untuk jadwal pengiriman mereka di luar jam sibuk; Namun, hal ini tidak selalu mungkin sehingga perlu diambil untuk pertimbangan oleh pelanggan.

Kerusakan mekanik

Akhirnya, mungkin saja terjadi bahwa sesuatu yang tiba-tiba salah dengan salah satu kendaraan dan itu rusak dalam perjalanan pekerjaan kurir - namun nyaman itu, Anda dapat yakin pengemudi tidak menyebabkan sengaja! Sebagian besar perusahaan terkemuka menjalankan pemeriksaan rutin dan pemeriksaan untuk mencegah terhadap justru hal semacam ini, tapi tidak akan pernah ada kepastian seratus persen bahwa sesuatu tak terduga tidak akan terjadi.

Seiring dengan skenario yang disebutkan di atas, sejumlah faktor tak terduga atau tidak terkendali dapat balik keterlambatan pengiriman dari paket atau paket. Sebelum melompat ke kesimpulan dan membuat keluhan terhadap sopir yang bekerja keras, mengambil napas dalam-dalam dan mempertimbangkan kemungkinan ini pertama.

Norman Dulwich adalah koresponden Courier Exchange, terbesar di dunia netral pusat perdagangan untuk hari yang sama pekerjaan kurir di industri pertukaran pengiriman ekspres. Lebih dari 3.000 bisnis pertukaran transportasi jaringan bersama-sama melalui situs web mereka, perdagangan pekerjaan dan kapasitas di tempat yang aman 'grosir' lingkungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar